Home / Seputar Strategi Pemasaran / Penonton, Pengguna, Pengakses Youtube Terbanyak Berasal Dari Negara InI

Penonton, Pengguna, Pengakses Youtube Terbanyak Berasal Dari Negara InI

Penonton, Pengguna, Pengakses Youtube Terbanyak Berasal Dari Negara InI

YouTube adalah salah satu penyedia layanan video terbesar saat ini, YouTube juga merupakan cara untuk mendownload secara gratis. Pengguna bisa memuat, menonton dan berbagi klip video secara gratis, YouTube juga cocok untuk kita yang ingin mencari informasi tanpa harus membaca artikel, biasanya klip video, acara TV, film dan video yang dibuat oleh penggunanya sendiri. Dan perlu diingat bahwa video yang ditampilkan biasanya hanya bisa dilihat melalui browser, dan tidak boleh didownload dan dilihat secara offline.

Namun, pada tanggal 9 Oktober 2006, diumumkan bahwa YouTube telah dibeli oleh Google seharga $ 1,65 miliar, mungkin karena Youtube adalah situs yang paling banyak dikunjungi kedua di dunia, dan tentunya sangat menguntungkan bagi Google. Karena terlalu mudah mengakses dan mengaksesnya dengan leluasa, di beberapa negara seperti China dan Turki, oleh pihak berwenang, pemasangan YouTube tidak dapat diakses. Unduhan video gratis dengan YouTube terkadang dapat berakibat fatal bila kita lupa mendownload atau mendownload tanpa disengaja.

Direktur Pemasaran Google Indonesia, mengumumkan bahwa Indonesia adalah negara yang mengalami pertumbuhan waktu siaga atau waktu yang dihabiskan oleh seseorang yang menonton video tertinggi untuk wilayah Asia Pasifik dengan tingkat pertumbuhan 130 persen.

60% dari total waktu penayangan di Indonesia ditonton di perangkat seluler. Salah satu alasan mengapa orang Indonesia lebih memilih untuk menggunakan perangkat mobile untuk menonton video adalah mereka dapat memberikan lebih banyak privasi, terutama karena setiap orang biasanya memiliki smartphone, tidak seperti PC yang dimiliki secara umum.

Kebiasaan orang menonton video online dan nonton TV juga sedikit berbeda. Saat Anda menonton TV, orang biasanya tidak fokus karena melakukan hal lain, seperti bermain smartphone. Pada saat bersamaan, menurut data Perilaku Konsumen, 58% pemirsa video online tidak melakukan aktivitas lain saat melihat video.

Mengapa YouTube Jadi Begitu Besar?

Sejak 2012, rata-rata konsumen global telah meningkatkan jam tangannya di perangkat seluler dengan 4 jam seminggu. Dengan kata lain, ketika rata-rata yang diposkan di perangkat seluler telah meningkat lebih dari 200 jam per tahun sejak tahun 2012. 40% responden ke survei Ericsson mengatakan bahwa mereka menonton YouTube setiap hari. Dan 10% konsumen mengatakan mereka menonton YouTube selama lebih dari tiga jam sehari. Mengapa video pemasaran harus memperhatikan hasil ini? Nah, Ericsson mensurvei 30.000 orang di lebih dari 20 negara, dan mengatakan bahwa studi statistik tersebut menunjukkan sekitar 1,1 miliar orang – mencakup lebih dari sepertiga dari 3 miliar orang di dunia.

Direktur YouTube Susan Wojcicki pada “mobile, mobile dan mobile” telah melunasi. Situs berbagi video ini, diakuisisi oleh Google pada bulan November 2006 selama 10 tahun terakhir. Dan YouTube telah mahir di era desktop dan laptop, yang dulunya disebut video online untuk smartphone dan tablet, di era video digital. Dan saat Anda masih menemukan banyak UGC pada platform video, pemirsa menghabiskan lebih banyak waktu di perangkat seluler, mereka menonton konten video yang dibuat oleh 1,8 juta influencer, 22.600 merek dan 8.500 perusahaan media. Begitulah cara YouTube menjadi begitu hebat. Dan itulah yang didukung oleh pertumbuhan dua digit platform video – terutama dalam beberapa tahun terakhir.

3 Negara yang Paling Banyak Mengunjungi Youtube di Dunia

Sebagian besar konten YouTube diunggah secara pribadi, meskipun perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu dan organisasi lainnya telah mengunggah konten mereka ke situs ini sebagai bagian dari Program Mitra YouTube. Pengguna yang tidak terdaftar ke dalam situs youtube atau tidak memiliki akun dapat menonton video hanya saja terdapat batasan usia, sementara pengguna terdaftar dapat mendownload video tak terbatas. Video yang menyinggung hanya dapat dilihat oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun ke atas. Pada bulan November Tahun 2006, YouTube, LLC telah resmi dibeli oleh Raksasa digital yaitu Google seharga $ 1,65 miliar dan beroperasi secara resmi sebagai anak perusahaan dari Google.

Taukah kamu Penonton, Pengguna, Pengakses Youtube Terbanyak Berasal Dari Negara dibawah:

Arab Saudi

Selain populasi negara Arab Saudi, termasuk negara dengan populasi terbesar di dunia, juga karena pengguna di Arab Saudi, termasuk pengguna kretif, mengapa mereka menjuluki pengguna kreatif pengguna internet? Karena banyak netizen di seluruh dunia yang menyukai kata kunci video lucu, lelucon dan lain-lain, dan kita baca bahwa saluran arab sering mendownload video lucu.

Amerika Serikat

Amerika Serikat adalah pencipta atau pencipta youtube, konten konsumen youtube malah, kenapa ini terjadi? Karena pendapatan adsense di Amerika Serikat sangat berbeda dengan indonesia.

Polandia

Polandia juga merupakan negara yang paling mudah diakses di youtube, faktor-faktor penyebab polity di dunia accessor paling youtube di dunia tidak tahu mengapa negara ini terkenal dengan jumlah hacker yang memiliki aktivitas di dunia maya, hal itu bisa memiliki kemungkinan pengunjung terutama di bentuk bots atau robot.

Sejauh ini, YouTube telah menjadi situs penyedia video online terpenting yang pernah dikunjungi di dunia. Dengan lebih dari 43% pasar dunia. Dengan 20 jam video diunggah ke YouTube setiap menit dan dilihat hingga lebih dari 6 miliar tampilan halaman per hari.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sangat Informatif Sekali
Author Rating
51star1star1star1star1star

About septian

Saya adalah seoran SEO Expert di sebuah perusahan pemasaran online terkemuka di Kota Semarang.

Check Also

Ingin Sukses Wirausaha Dengan Pemasaran Internet Pahami Konsep Ini

Ingin Sukses Wirausaha Dengan Pemasaran Internet Pahami Konsep Ini

UKM sebagai usaha kecil dan menengah terkadang dianggap sebagai bisnis biasa yang tidak memerlukan pemasaran …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Maaf Ya Dilarang Klik Kanan :)